ANDIKA HAZRUMY Mohon Restu & Dukungan dari seluruh Generasi Muda Banten
CURAH GAGASAN. Merespon masukan dari beberapa pengunjung, Redaksi menyediakan ruang bagi publik untuk mencurahkan segala ide atau gagasan nya. Semua ide, pendapat, dan masukan dapat disampaikan melalui e-mail: andika_center@yahoo.co.id. Semoga, ruang ini dapat memberi makna positif bagi kita semua dalam rangka turut mewarnai proses pembangunan Banten kedepan.

13 Januari 2009

HARAPAN BARU

Oleh: Andika Hazrumy

Tahun Baru dengan semangat baru dan harapan baru. Tahun 2009 adalah tahun politik bagi masyarakat Indonesia. Di tahun ini, pemilihan anggota legislatif dan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD akan dilaksanakan.

Tentunya, hal itu menjadi momentum bagi masyarakat untuk bisa mewujudkan harapan baru pula. Harapan baru akan kesejahteraan, harapan baru akan kemakmuran, serta harapan baru lebih di dengar segala aspirasi hati rakyat di parlemen.

Harapan-harapan itu adalah sebuah keniscayaan, manakala kepercayaan rakyat diamanatkan kepada orang yang tepat. Orang dengan semangat baru dan mau berkomitmen mewujudkan harapan-harapan baru dari masyarakat.

Mewujudkan harapan-harapan itu adalah tanggung jawab, kewajiban, dan tugas yang akan diemban wakil-wakil rakyat, termasuk anggota DPD, melalui parlemen untuk mempengaruhi kebijakan yang akan dilaksanakan pemerintah agar lebih berpihak pada kepentingan-kepentingan rakyat.

Karena harapan adalah inti kehidupan, maka penting untuk menganggap penting dan peduli atas apa yang diharapkan rakyat. Harapan juga awal dari segalanya, karena memang hidup dan kehidupan ini dibangun di atas batu bata harapan. Maka jangan sekali-kali harapan itu dikecewakan.

Komentar :

ada 0 komentar ke “HARAPAN BARU”

Posting Komentar

Pengunjung Yth, Kami mempersilahkan anda untuk mengisi komentar disini. Jika berkenan, harap cantumkan nama & Kab/Kota tempat tinggal anda. Terima Kasih,,