ANDIKA HAZRUMY Mohon Restu & Dukungan dari seluruh Generasi Muda Banten
CURAH GAGASAN. Merespon masukan dari beberapa pengunjung, Redaksi menyediakan ruang bagi publik untuk mencurahkan segala ide atau gagasan nya. Semua ide, pendapat, dan masukan dapat disampaikan melalui e-mail: andika_center@yahoo.co.id. Semoga, ruang ini dapat memberi makna positif bagi kita semua dalam rangka turut mewarnai proses pembangunan Banten kedepan.

11 Januari 2009

Surat dari Ciputat

Beberapa waktu lalu Redaksi menerima e-mail dari Kang Kahar D Mustain (kahar.mustaind@gmail.com). Beliau begitu respect dan antusias mendukung pencalonan Andika Hazrumy untuk maju sebagai senator muda mewakili Provinsi Banten. Berikut Petikan beberapa Suratnya:


Kepada yth
calon Senator Bapak Andika Hazrumy,

Sebelumnya kenalkan saya Kahar D Mustain aktivis forkot 98. sebelum Andika, ibundanya ketika calon Gubernur Banten, saya ikut jadi Tim sukses lewat Bapak Jazuli, saya sempat ke Kantor Gubernur Banten dalam rangka audensi untuk acara award civitas akademika STIBA akan tetapi detik ketika mau menuju ke ciputat beliau berhalangan padahal ajudan ibundanya, ibu Risa sudah siap berangkat ke ciputat, karena ibundanya tidak jadi maka di gantikan Kepala Dinas Pendidikan Prov. Banten yg waktu itu di Jabat Bapak Erik Sihabuddin.


Untuk itu kapan agendanya keciputat mudah2an Andika tdk keberatan bertemu dengan saya karena Ciputat dengan Tangerang Selatan menanti Andika Hazrumy kedepan sebagai Generasi Muda yg menggunakan blog sebagai media komunikasi. Perlu saya sampaikan bahwa Ciputat Tangerang Selatan, saya punya Gagasan sebagai Kota IT oleh sebab itu Andika Hazrumy bisa diharapkan menjadi pelopor IT di ciputat Mudah2an gagasan saya ini tidak berlebihan.

saya ingin memberikan dukungan ril bila Kalender,Kaos,Profil Andika Hazrumy maka sy butuh 2000 semuanya (Kalender, Kaos, Profil Andika) tp bila hanya ada satu item saja tidak apa, cara kerjanya mendistribusi Logistik Andika dari rumah ke rumah dan saya pikir cara ini lebih Revolusioner dan Progresif untuk kelancaran Gerakan sapu bersih Konsituen yang tidak melek IT.Blog dan E.mail, silahkan mengirim Logistiknya atau hubungi saya.


Salam hormat dari Kahar D Mustain
--
Thank you

Komentar :

ada 0 komentar ke “Surat dari Ciputat”

Posting Komentar

Pengunjung Yth, Kami mempersilahkan anda untuk mengisi komentar disini. Jika berkenan, harap cantumkan nama & Kab/Kota tempat tinggal anda. Terima Kasih,,